Ustadz Bachtiar Nasir, Lc mengatakan di Provinsi Jawa Barat terdapat sebanyak 13.000 anak usia SMP-SMA mengidap homoseksual, data tersebut diperoleh dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Hal itu disampaikannya dalam orasi kebangsaan “Menuju Jakarta Lebih Baik Berbasis Karakter Pemimpin Mu’min” pada Pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Jakarta yang diselenggarakan di Aula 34 Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (17/9/2016).

Bachtiar melanjutkan, kaum Homoseks sadar bahwa mereka tidak dapat memperbanyak komunitasnya karena mereka tidak dapat melahirkan, maka strategi yang mereka lakukan adalah “memangsa” anak usia dini sebanyak-banyaknya.

Hal itu, kata Bachtiar, diperparah dengan back up oknum-oknum pemerintahan yang kuat dan animo beberapa masyarakat yang belum mengerti disebabkan media-media massa tertentu yang mendukung penyebaran penyakit ini.

Kemudian Bactiar menceritakan, penyebaran penyakit homoseksual dimanfaatkan oleh kaum materialisme yang memiliki beberapa industri, seperti perhotelan dan industri seks.[tamam]