Berburu Buku di Pameran Literasi Islam Terbesar Se-Asia Tenggara

Jakarta, Dewan Da’wah News – Islamic Book Fair (IBF) merupakan pameran buku Islam terbesar di tanah air yang diselenggarakan setiap tahun. Melalui laman resminya, pihak panitia IBF mengabarkan akan menyelenggarakan pameran serupa di tahun ini selama lima hari mulai 27 Februari sampai 3 Maret di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Beberapa perusahaan buku sperti Pustaka Imam Syafei, Al-Kautsar, Cordova, Pro-U, Gema Insani Press, Gramedia, Erlangga dan perusahaan buku lainnya ikut menyemarakkan pameran buku terbesar di Asia Tenggara ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya di IBF tdak hanya ada pameran buku saja, mulai dari ceramah para ulama, perlombaan islami, review buku dan acara-acara menarik lainnya turut menarik perhatian pengunjung.

Bagi pengunjung yang membawa anak usia dini tidak perlu khawatir sebab ada ruang khusus “Kids Zone” yang ramah dan mengasyikkan untuk anak-anak.

IBF adalah bentuk kesadaran umat Islam untuk membangkitkan kembali semangat literasi khususnya untuk kaum muslimin di Indonesia. Pameran buku ini merupakan kesempatan bagi pengunjung yang ingin mencari buku yang jarang beredar di toko-toko buku. IBF juga dapat menjadi media untuk membangkitkan semangat membaca buku. Ayo hadiri IBF bersama kerabat dan keluarga!

Info selengkapnya klik http://www.islamic-bookfair.com

Editor: tamam