Bersih-bersih Masjid ala Akhwat STID Mohammad Natsir

Dalam rangka menyukseskan program MASIH (Masjid Bersih), BEM Akhwat STID Mohammad Natsir membantu pengurus Masjid Nourah Abdurrahman untuk membersihkan masjid dan sekitarnya pada Jum’at (23/03) yang lalu.

Program MASIH merupakan salah satu program dari Divisi Humas BEM Akhwat STID Mohammad Natsir sebagai salah satu bentuk pengenalan kampus di masyarakat sekitar. Program ini direncanakan mampu membantu masjid-masjid di sekitar kampus yaitu wilayah Cipayung, Jakarta Timur dalam membersihkan tempat shalat, kamar mandi, tempat wudhu, dan mencuci mukena.

Program ini dilaksanakan perdana di masjid yang berada di lingkungan Kampus yaitu Masjid Nourah Abdurrahman. Setelah berkoordinasi dengan pengurus masjid, tim BEM Akhwat mendapatkan kesempatan untuk membersihkan kamar mandi masjid, membereskan Al-Qur’an dan mencuci mukena-mukena yang tersedia di dalam masjid.

Alhamdulillah program ini mendapat dukungan baik dari ketua DKM Masjid, Ustadz Salman Alfarisi, M.Kom.I “Iya bagus, saya sangat setuju dan mengizinkan silahkan untuk menyukseskan program ini di masjid kami,” ujar Ustadz Salman saat tim BEM meminta izin bergabung membersihkan masjid Nourah Abdurrahman.

Besar harapan dari BEM Akhwat program ini dapat berjalan dengan baik dan mampu menjadi perekat silaturahim pihak kampus kepada masyarakat sekitar.

Rep : Mila Muflihat, Humas Dewan Da’wah