Bekasi (23/10/15) Mendapat layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau sekaligus mendukung dakwah. 

Demikian nilai lebih yang ditawarkan Kartu Sehat yang diterbitkan Rumah Sehat Dewan Dakwah.

Kartu Sehat ini diluncurkan pada peresmian Rumah Sehat Dewan Dakwah di Komplek Pusdiklat Dewan Dakwah Tambun, Bekasi, Rabu (21/10).

Peresmian dilakukan oleh Ketua Bidang Pendidikan Dewan Dakwah DR Mohammad Noer bersama Direktur Eksekutif LAZIS Dewan Dawah Ade Salamun MA.

Acara ini juga dihadiri para pimpinan unit Pusdiklat Dewan Dakwah, LAZIS Dewan Dakwah, serta jamaah dan masyarakat sekitar Pusdiklat.

Kepala Rumah Sehat Dewan Dakwah, dr Husnul Khuluk, mengatakan, klinik ini membuka praktek tiap Selasa, Rabu, dan Kamis pada pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Kami menyediakan layanan seperti konsultasi kesehatan Islami, pemeriksaan umum, pemeriksaan ibu dan anak, cek gula darah dan asam urat, menerima resep dokter, dan lain-lain, tutur dr Lulu.

Khusus untuk pemegang Kartu Sehat, dengan infaq keanggotaan Rp 20.000 untuk 6 (enam) bulan, akan mendapatkan diskon pada berbagai layanan kecuali obat.

Sebagian dari keuntungan klinik ini digunakan untuk membiayai program dakwah pedalaman, ungkap M Said dari LAZIS Dewan Dakwah. 

Rumah Sehat Dewan Dakwah beralamat di Komplek Pusdiklat Dewan Dakwah, Jl Kampung Bulu Setiamekar, Tambun, Bekasi. Telp/Fax: 021-88350214; SMS: 089611206662 (Nurlita Audita).