Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia kota Kediri dilantik dan melakukan Pengucapan IQRAR Jihad oleh Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kabupaten dan Kota Kediri masa pengabdian 1436-1439 H. /2015-2018 M. di Gedung Local Education Centre, Jalan Penanggun Kota Kediri.

Pengucapan IQRAR JIHAD dipandu oleh K.H. M. Khusnul Aqib SPD (Wakil Ketua Dewan Da’wah Provinsi Jawa Timur) dan disaksikan oleh Ustadz K. H. A. Cholil Ridwan, Lc.(Anggota Badan Pembina Dewan Da’wah Pusat), H. Tamat Anshory Ismail (Ketua Dewan Da’wah Jawa Timur), H. Sudarno Hadi S.Ag. (Wakil Ketua Dewan Da’wah Jawa Timur). Disamping disaksikan oleh jajaran pengurus Dewan Da’wah acara pengukuhan juga dihadiri oleh H. Saifuddin, SH. (mewakili Wali Kota Kediri H. Abdullah Abu Bakar yang berhalangan hadir karena ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan).

Sebelum pengucapan Iqrar Jihad terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Jawa Timur tentang Susunan dan Personalia Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kabupaten dan Kota Kediri masa pengabdian 1436-1439 H./2015-2018 M. (Redaksi menerima berita ini dari Abu Muhammad Afif Sudarno Hadi)