Tojo una una (3/09/15) Sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim, maka  Dewan Da’wah Tojo Una-Una bekerjasama dengan LAZISH Amanatul Ummah Cabang Tojo Una-Una  melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim (SAY).

Santunan perlengkapan sekolah ini berupa tas sekolah lengkap dengan isinya, (buku, polpen, pensil, mistar, dll) sehingga sudah siap pakai minimal untuk 1 semester.

Penyaluran santunan ini dilaksanakan di Kecamatan ampana tete pada tanggal 3 september 2015 yang tersebar di delapan sekolah dengan rincian sebagai berikut :

SDN 5 Pusungi sebanyak 7 orang siswa

SDN 1 Pusungi sebanyak 7 orang siswa

SDN 1 Tete sebanyak 7 orang siswa

SDN 2 Tete sebanyak 7 orang siswa

SDN 1 Uebone sebanyak 8 orang siswa

SDN 2 Uebone sebanyak 2 orang siswa

MI Al Khairaat Mantangisi sebanyak 4 orang siswa

MI Al Khairaat Bantuga sebanyak 4 orang siswa

Total penerima santunan anak yatim 2015 sebanyak 46 (empat puluh enam) orang 

Santunan yang diberikan sangat bermanfaat bagi mereka, dan begitu bahagia menyaksikan mereka bergembira menerima bingkisan SAY ini.

Kegiatan ini tak akan terlaksana tanpa dukungan kaumu muslimin yang bersedia mendonasikan sebagian hartanya untuk anak yatim. oleh kami berdoa, semoga amal ibadah ini diterima oleh Allah SWT, dan semoga Allah memudahkan rezky kepada para donatur yang membantu mensukseskan kegiatan ini.

Bagi kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dengan berbagai kegiatan dakwah Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kabupaten Tojo Una-Una, kami persilahkan mendonasikan (Berinfaq) sebagian hartanya melalui :

Bank Syarian Mandiri

NoRek : 708 8777 136

An. Dewan Dakwah Tojo Una-Una

Semoga acara seperti ini akan menjadi amal sholeh dan diduplikasi oleh orang lain (TH)