Dewan Dakwah Lampung Kenalkan Program Satu Desa Satu Da’i di Radar Lampung TV

Dewan Dakwah Lampung melaksanakan kunjungan ke Studio Radar Lampung TV, pada Kamis (1/3). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka tukar pikiran dan menuangkan ide soal berbagai program Dewan Dakwah Lampung. Salah satu program yang dikenalkan adalah program Satu Desa Satu Da’i.

“Di Lampung ada sekitar 2 ribu desa. Bagaimana ke depannya bisa ada satu Dai di setiap desa. Untuk menjaga dan menguatkan islam. Sebab, dakwah kita dianggap berhasil ketika kita bisa membawa saudara kita ke surga. Untuk itu harus terus diperjuangkan,” ujarnya.

Secara umum, dalam pembicaraan santai tersebut membahas tentang seputar kegiatan dewan dakwah dan bagaimana bisa silaturrahmi dan sinergi dengan Radar Lampung. Sekretaris Umum, Dewan Dakwah Lampung Ustadz Ansori mengatakan, dan program yang paling utama adalah bagaimana di setiap desa di Lampung bisa memiliki satu Da’i. Dewan Da’wah akan mencoba mewujudkannya.

Rombongan Dewan Dakwah Lampung disambut oleh Deputi General Manager Radar TV Jefri Ardi dan Hendarto beserta juga Redaktur Pelaksana Radar Lampung Widisandika.

 

Sumber : radarlampung.co.id