Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Pembina Dewan Da’wah: Ada Adzan Lima Tahun Sekali

Dewan Da’wah News, Jakarta – Anggota Pembina Dewan Da’wah, KH. Cholil Ridwan, Lc berorasi di kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam pidatonya, ia meminta agar masyarakat tidak ragu memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Menurut eks Ketua MUI Pusat itu, Pilpres 2019 ibarat panggilan Allah untuk meraih kemenangan.

“Kalau adzan ada ‘Hayya ‘alash sholah’ (mari laksanakan sholat) memanggil kita ke masjid untuk salat di dalam masjid, tapi ‘Hayya ‘alal falah’ (mari gapai kemenangan) memanggil kita untuk merebut Al Falah (kemenangan) di luar masjid, ada azan lima tahun sekali,” ujar Cholil di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

“‘Hayya ‘alal falah’ lima tahun sekali, Allah memanggil umat Islam untuk tanggal 17 April 2019 datang ke TPS untuk menjawab panggilan Allah, ngerebut Al Falah, agar Prabowo-Sandi menjadi presiden. Kita tusuk Prabowo dan Sandi di kotak suara karena Allah SWT. Setuju?” kata dia.

Dalam ceramahnya pula, Ustadz Cholil bersumpah keislaman Prabowo jelas. Ustadz Cholil mengaku kerap melihat langsung Prabowo salat berjemaah.

“Saya Cholil Ridwan, dua periode menjadi Ketua MUI pusat, dua periode menjadi Ketua Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia, dua periode menjadi pimpinan umum Pesantren Husayain. Menyaksikan kalau ada orang yang mengatakan Islamnya Prabowo tidak jelas, maka saya bersaksi, saya bersumpah Prabowo pernah bersama saya 15 hari perjalanan di Timur-Tengah,” ujar Cholil.

“Saya banyak salat subuh ke masjid, dia keluar dari hotel, saya bangunkan salat jemaah subuh di masjid. Maka Islam Prabowo adalah Islam yang sangat jelas,” imbuhnya. (/* detik.com)

Editor: Tamam