Muslimat Dewan Dakwah Banyumas Galang Donasi Hijab

Muslimat Dewan Da’wah Kabupaten Banyumas bersama pimpinan Ormas Wanita Islam galang Donasi Hijab bersama ratusan mahasisiswi dan santri pondok Tahfidz Qur’an Cendekia di alun-alun Kota Banyumas pada (Ahad, 24/2). Donasi yang mengusung tema “Indonesia Berhijab”ini  dimeriahkan dengan berbagai macam acara seperti Bazar, Pengajian Umum, Pengumpulan Hijab.

Ketua Dewan Da’wah Kabupaten Banyumas, M. Chanan kepada DewanDakwahNews mengatakan, “Hijab yang terkumpul rencananya akan didistribusikan ke berbagai wilayah, di antaranya sekitar banyumas, luar jawa seperti Kalimantan Barat, Irian dan daerah terpencil lainnya”, jelasnya.

Semakin menambah kemeriahan, panitia mendatangkan artis Pegy Melati Sukma dari Jakarta yang disambut antusias oleh para peserta. Acara ini terselenggara atas kerjasama Dewan Da’wah Kabupaten Banyumas, Ormas Wanita Islam, yang dibantu para relawan dari Pondok Tahfidz Qur’an Cendekia Banyumas. Semoga acara ini mendapat keberkahan dari Allah Ta’alaa dan menjadi salah satu media perjuangan menegakkan agama Islam.

Humas Dewan Da’wah