Jakarta, (09/06/15). Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) melakukan kunjungan ke kantor pengurus pusat Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia pada hari Selasa tanggal 9 Juni 2015. Hadir pada acara tersebut adalah ketua umum PP Parmusi Usama Hisyam, kemudian beberapa ketua bidang diantaranya Umar Husien, A. Rahman, dan beberapa wakil sekjen yaitu Juffa Shadiq, Mulyadi, dan Taufikurrahman. Sedangkan dari Dewan Da’wah yang hadir adalah dari Ketua Pembinan bapak AM Saefuddin, wakil ketua umum UStad Abdul Wahid Alwi, Ketua Bidang Ustad Misbah Malim, Ketua bIdang Da’wah Bapak Syariful Alamsyah, Wakil Sekum Bapak Avid Sholihin, Ketua Biro Protokoler Bapak Zulfi Syukur, Ketu Biro Humas Bapak Taufik Hidayat.

Dalam sambutannya, AM Saefuddin merasa senang karena dikunjungi oleh PARMUSI yang merupakan ormas dari hasil fusi partai Islam di PPP, karena beliau juga dulunya merupakan mantan politisi PPP sehingga sudah tidak asing lagi dengan teman teman yang hadir dari PARMUSI. Beliau malah memotivasi agar PARMUSI terus melakukan gerakan politik islami yang dapat membuat kontribusi bagi bangsa dan negara, walau masih kecil tapi harus terus giat bergerak agar dikenal, beliau juga menawarkan agar ada kerjasama yang sinergis antara Dewan Da’wah dengan PARMUSI.

Bak gayung bersambut, Ketua Umum PARMUSI , Usama Hisyam merasa tersanjung dengan sambutan dari Dewan Da’wah yang merupakan keluarga besar partai masyumi ketika dulunya. Jadi , antara PARMUSI dan Dewan Da’wah bukanlah sesuatu yang asing lagi apalagi menurut usama hisyam bahwa dulu pak Natsir sebagai pendiri Dewan DA’wah sering menginap di rumah kakeknya di Jawa Timur. Untuk menjadikan kunjungan ini berarti, maka usama hisyam akan membuat MoU untuk pelatihan Da’i dan kerjasama dalam bidang ekonomi. Semoga kerjasama ini bisa saling memperkuat Dewan Da’wah dan PARMUSI (TH)