Pasca Dukung Prabowo, Ustadz Abdul Somad Difitnah

Dewan Da’wah News – Baru-baru ini Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, secara terbuka memberikan nasehat dan kalimat positif kepada Prabowo terkait pencalonan presiden yang tak lama lagi akan dilaksanakan.

Ustadz Abdul Somad (UAS) adalah ulama yang sering mengisi kajian di berbagai daerah karenanya dukungan sekecil apapun dalam pesta demokrasi 2019 ini dapat mempengaruhi alur dukungan masyarakat Indonesia.

Pasca dukungan UAS pada Capres 02 Prabowo membuat pihak-pihak yang ingin memancing kekisruhan membuat fitnah dusta terhadap ulama asal Riau itu.

Berbagai fitnah keji yang dilancarkan hacker

Fitnah awal mula dicuitkan dari akun Twitter Said Didu Mantan Sekretaris Kementerian BUMN yang saat ini menjadi Timses Prabowo-Sandi. Usut punya usut akun twitternya telah diretas oleh hacker.

Sontak, Said Didu memberikan klarifikasi melalui video berdurasi 13 detik berikut videonya:

Ustadz Abdul Somad memberikan respon berupa sejumlah foto di akun Instagram resminya @ustadzabdulsomad dengan memberikan caption “Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan”

Postingan terbaru UAS di akun Instagram resminya (14/4/2019)

Selain UAS, sejumlah ustadz kondang turut memeberikan dukungannya kepada mantan pasukan Kopassus ini, di antaranya Ustadz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Ustadz Adi Hidayat. Sejenak mari kita doakan para ulama kita yang lurus semoga mereka diberi kesabaran, keteguhan dan ganti yang lebih baik, aamiin.