PBB Lolos Menjadi Peserta Pemilu 2019

Partai Bulan Bintang (PBB) diputuskan oleh Bawaslu lolos menjadi peserta di Pemilu 2019. Keputusan dari Bawaslu ini sangat dimungkinkan diambil setelah adanya kejanggalan dari data-data yang dimiliki oleh KPU, yang sebelumnya PBB sempat paparkan.

Atas keputusan lolosnya PBB, Yusril Ihza Mehandra pun sebagai Ketum tak lupa mengucapkan syukur dan rasa bahagia ke beberapa pihak, yang diyakini banyak membantu selama proses PBB meyakinkan Bawaslu. Berikut ucapan syukur Yusril yang disampaikannya di akun Twitter pribadi miliknya, Ahad (4/3/2018):

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak KH. Said Agil Sirodj dan para ulama NU yang telah mendoakan perjuangan PBB melawan KPU sehingga akhirnya dimenangkan oleh Bawaslu. Terima kasih juga kepada Pimpinan DDII, Persis, Muhammadiyah, FPI dan ormas-ormas Islam yang telah mendukung dan mendoakan PBB.

Terima kasih juga kepada segenap pengurus, anggota dan simpatisan PBB yang telah berjuang keras dan mendoakan keberhasilan PBB melawan KPU.

Terima kasih pula kepada media cetak dan ekektronik yang telah membantu menyiarkan perlawanan PBB  sehingga diketahui segenap lapisan masyarakat. Sempga PBB berhasil dalam Pemilu 2019 nanti!”

Sumber : Voa-Islam.com