Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) menyelenggarakan pelantikan Pengurus Wilayah untuk daerah Jakarta, dengan tema “Menuju Jakarta Lebih Baik” di Aula 34 Masjid Istiqlal, Jakarta pada Sabtu (17/9/2016).

Dalam sambutannya Ketum PB PII, H. Joko Adi Wibowo mengajak segenap anggota PII Jakarta untuk memperbaiki kualitas diri dalam mengajak orang-orang di sekitarnya kepada kebaikan dan mencegah keburukan dengan cara menegakkan kalimat Allah.

“Pandangan kita (PII Jakarta) cuma satu; menegakkan kalimat Allah di Jakarta,” tegasnya.

tampak beberapa orang pilihan dilantik untuk membidangi beberapa bagian strategis demi kemajuan Pelajar Islam Jakarta

tampak beberapa orang pilihan dilantik untuk membidangi beberapa bagian strategis demi kemajuan Pelajar Islam Jakarta

Ke depannya, Joko melanjutkan, dalam masa jabatan 2016-2018 untuk memperbaiki kualitas anggotanya, PII Jakarta menjalankan beberapa tugas, di antaranya program pendidikan dan kaderisasi.

Nasrullah Larada, SIP., Msc, Ketua Umum PB PII berharap setiap anggota PII khususnya regional Jakarta dapat menjada tiga komitmen, pertama, komitmen menjaga ajaran al Quran dan as Sunnah, kedua, komitmen menjaga akhlaqul karimah dan ketiga, komitmen kepada nilai-nilai sosial.

Dengan tiga komitmen tersebut pemimpin Jakarta tidak akan seperti saat ini. Pemimpin Jakarta hari ini, kata Nasrullah, adalah sebuah “kasus.”

“Kita terlalu bangga dengan nilai mayoritas, tapi tak pernah menjaga kualitas. Kumpulan orang baik yang tak terorganisir akan dikalahkan dengan kumpulan orang jahat yang ter-manage,” pungkas Nasrullah.[tamam]