Pengukuhan Pengurus Baru DDII Langkat, Berharap Dewan Da’wah Jadi Penerus Masyumi

Dewan Da’wah News, Langkat – Dewan Da’wah Kab. Langkat menggelar pengukuhan susunan pengurus yang baru. Diselenggarakan pada Ahad 20 Oktober 2019 di Mesjid Azizi Tanjung Pura, Kab. Langkat, Prov. Sumatera Utara.

Acara dipimpin lansung oleh Ketua Dewan Da’wah Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Husin. Dihadiri oleh semua pengurus Dewan Da’wah Sumut seperti Ketua Harian Dr. Khairul Azhar, Wakil Sekretaris Dewan Da’wah Sumut H. Habibullah, S.Ag, MA dan sejumlah kader dakwah dari Mahasiswa Akedemi Dakwah Indonesia (ADI) Sumut.

Peserta tidak hanya datang dari internal pengurus, tamu spesialnya turut memeriahkan acara ini di antaranya, Camat Kec. Tanjung Pura Taufik Reza, S.Stp, Kapolsek Kec. Tanjung Pura IPTU Wanda Sembiring, Perwakilan Danramil Tanjung Pura Asrul, Perwakilan Kemenag Langkat dan Perwakilan dari Kejaksaan Langkat.

Dr. Chairul Azhar selaku ketua harian Dewan Da’wah Sumut dalam dalam sambutannya berharap Dewan Da’wah ke depannya bisa menjadi penerus Masyumi.

“Misi utama Dewan Da’wah adalah menyelamatkan dan membangun Indonesia dengan Dakwah, perjuangan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia adalah melanjutkan perjuangan Masyumi dan diharapkan menjadi wadah tempat berhimpun para tokoh, pejuang, aktivis dan intelektual muslim dalam menyelesaikan segala permasalahan ummat dan meningkatkan harkat martabat umat islam di berbagai bisang kehidupan,” kata dia.

Lalu, Ust. Ahmad Husin dalam sambutannya berharap agar Dewan Da’wah Langkat bisa mengembangkan dakwah hingga ke pelosok Langkat, membentuk Dewan Da’wah hingga di tingkat kecamatan dan desa di wilayah Kab. Langkat.

Ket. Foto: Pengurus Dewan Da’wah Langkat berfoto bersama pasca pengukuhan di Masjid Azizi Tanjung Pura, Kab. Langkat (20/10/2019).

Reporter: Yudhi

Editor: Tamam