Pembahasan program terdiri dari program bidang akademik dan prodi, bidang aministrasi dan keuangan, bidang kemahasiswaan, bidang penjaminan mutu, bidang perpustakaan, bidang pesantren mahasiswa putra dan putri, lembaga penelitian dan publikasi, lembaga pelayanan masyarakat dan lembaga bahasa.

Rapat kerja kali ini mencoba untuk mengevaluasi program program STID Mohammad Natsir tahun 2014 dan membahas program program yang akan dilaksanakan tahun 2015. Skala prioritas pada rapat kerja ini adalah untuk meningkatkan mutu lulusan agar sesuai dengan program studi yang ada di STID Mohammad Natsir.

Hadir untuk membuka acara ini adalah Dr. Mohammad Noer yang merupakan ketua bidang pendidikan di Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia. Dr. Mohammad Noer mengarahkan untuk menjadikan raker ini sebagai usaha untuk menuju perbaikkan dari kelemahan kelemahan yang ada di STID Mohammad natsir dengan demikian STID Mohammad Natsir akan terus menjadi pusat kaderisasai da’i Ilallah yang terdepan dan terunggul.

Raker kali ini dihadiri oleh seluruh pimpinan yang ada di STID Mohammad Natsir seperti ketua STID Mohammad Natsir DR. Misbahul Anam, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Taufik Hidayat, S.Sos, MA, Wakil ketua Akademik, Dwi Budiman, MA, Wakil Ketua Bidang Administrasi dan Keuangan, Lukman Ma’sa, M.Pd.I Waket Bidang Kemahasiswaan Imam Taufik, M.Pd.I, Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Dr Ujang Habibi, M.Pd.I dan Ketua Prodi PMI yaitu Salman Al-farisi, M.Kom.I.

Semoga raker kali ini dapat menjadikan STID Mohammad Natsir menjadi kampus da’wah yang lebih baik. (TH/Humas)