Jakarta, (1/3/2015), Dewan Da’wah akan terus berdakwah dengan melakukan pembenahan langkah dakwah yang disesuaikan dengan kondisi sosial yang ada sekarang. “Dahulu nya dewan da’wah sering dituduh macam macam seperti Wahabi, teroris dll.,semua itu dilakukan untuk menghancurkan langkah dakwah dewan dakwah” ujar ustad Syuhada, “oleh sebab itu sudah saatnya dewan Da’wah melakukan Da’wah secara terang terang an sehingga masyarakat bisa melihat secara riil apa yang dilakukan oleh Dewan dakwah” pungkasnya dalam penutupan rakernas 2015 di lantai 8 menara da’wah dewan da’wah tanggal 1 Maret 2015. 

Selain itu dalam rakernas ini juga diketahui beberapa dewan Da’wah provinsi yang belum optimal dalam melaksanakan program Da’wah nya beberapa sebab diantaranya adalah banyaknya pengurus yang tidak aktif karena kesibukan di beberapa tempat, selain itu faktor kemandirian Da’wah juga menjadi hal yang sangat krusial. Sebagai solusinya rakernas hari ini merekomendasikan untuk membangun langkah da’wah dengan lebih optimal dengan mengaktifkan para pengurus dan Optimalisasi aset da’wah yang ada seperti pembangunan upz, komersialisasi aset dll. 

Pada penutupan rakernas kali ini dihadiri oleh beberapa pengurus harian dan anggota pembina Dewan Da’wah seperti Yudo Paripurno dan Ramlan Mardjoned. Semoga tahun 2015 ini akan melahirkan hasil dari program da’wah unggulan. (TH)