Rencana Pembangunan Akademi Dakwah Provinsi Jawa Barat

Dewan Da’wah News, Bandung – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan du’at se-Jabar, Pimpinan Wilayah Dewan Dakwah Jabar menyelenggarakan acara  silaturrahim Ied Fitri 1440 H yang dirangkai dengan Rapat Koordinasi DDII Wilayah Jawa Barat di Hotel Unpad Training Centre (UTC) Jalan Ir. H. Juanda No. 4 Kota Bandung pada Sabtu-Ahad (13-14/7/2019).

Kegiatan rutin tahunan ini dihadiri oleh pengurus Dewan Da’wah Kota/Kabupaten se-Jabar dan para undangan dari ormas Islam Jawa Barat. Diundang pula Ketua Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Drs. H. Mohammad Siddik, MA. sebagai tamu kehormatan.

Ketua Dewan Dakwah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Hadiyanto A Rachiem, M,Si dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pengurus, dai dan aktivis Dewan Da’wah se-Jabar agar terus menjaga tali silaturrahim dan meningkatkan kerja sama dakwah.

“Karena tantangan dakwah ke depan semakin komplek dan rumit, sehingga diperlukan soliditas organisasi,” kata Ust. Hadiyanto.

Di hari terakhir Dewan Da’wah Jabar membahas perkembangan Akademi Dakwah Indonesia Jabar, Majalah Sunda Bina Dakwah dan ditutup dengan raker Laznas Dewan Da’wah Jabar.

Ket. Foto: Suasana Rakorwil DDII Jabar.

Koresponden: Muchsin Fikri

Editor: Tamam