Jumat malam (11/11), dapat disaksikan jamaah yang menghadiri acara itu tidak mencapai 50 orang. Namun setelah pihak panitia mengumumkan bahwa acara akan diselenggarakan usai sholat Isya, maka segera umat islam sekitar Jakarta datang memadati Masjid Al Furqon Dewan Da’wah, Jakarta.

Acara itu bertema “Malam Peringatan dan Do’a untuk Syuhada #Aksi411” yang diselenggarakan atas kerjasama GNPF-MUI, KB PII dan DKM Al Furqon Dewan Da’wah.

Alfian Tanjung selaku Ketua Panitia penyelengara menuturkan dirinya merasa heran, karena estimasi peserta yang akan datang sekitar 300-500 orang saja, namun malam itu lebih dari seribu orang memadati Masjid Al Furqon.

Umat Islam yang menghadiri acara itu datang dari berbagai pelosok Jakarta untuk mendengarkan Ulama terkait perkembangan aksi “411” dan khususnya kabar dua mujahid yang insyaallah dicatat sebagai syuhada. Rupanya tidak hanya dari Jakarta, namun ada juga jamaah yang datang dari luar Ibu Kota.

Di tengah berlangsungnya acara, panitia memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menyisihkan hartanya sebagai bentuk kepedulian sesama muslim dan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggal oleh dua mujahid itu. Alhamdulillah,  uang yang terkumpul malam itu sebanyak 13 juta lebih. Kemudian di akhirn acara, dana tersebut langsung diserahkan kepada pihak keluarga yang turut hadir malam itu. Semoga kedua almarhum dicatat sebagai syahid dan diampuni segala dosanya, aamiin.[tamam]