1. Menyelenggarakan dan mengelola administrasi dalam mewujudkan Sekretariat Dewan Da’wah yang aktif, kreatif, dinamis, produktif, professional, tertib, dan berkualitas termasuk pembimbingan terhadap staf dalam melaksanakan program program dan pencapaian tujuan organisasi Dewan Da’wah;

 

2. Menyelenggarakan ketatausahaan dan memberikan dukungan kesekretariatan, termasuk dukungan staf, tehnis, dan administrasi antara lain surat menyurat, informatika, kearsipan dan kerumahtangaan serta membantu dan memberikan dukungan teknis dan fasilitas kepada para Pengurus Dewan Da’wah dalam menjalankan kepengurusannya;

 

3. Menyusun agenda dan mendampingi Ketua Umum dalam rapat rapat Pengurus baik Rapat Pleno maupun Rapat rapat Harian, termasuk pembuatan risalah dan penatausahaan hasil hasil rapat;

 

4. Menyelenggarakan layanan kehumasan dan informatika yang meliputi :

  • Pengumpulan dan penyiapan bahan informasi;

  • Pelaksanaan pengolahan data untuk informasi

    Pelayanan Informatika

 

5. Menyusun, merencanakan, mengkoordinir, melaksanakan, dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja bidang kesekretariatan.