Silaturrahim Tim Tafaqquh ke Dewan Da’wah

Dewan Da’wah News, Jakarta – Ust. Abdul Somad, Lc. MA. yang tengah masyhur di kalangan umat Islam tanah air di awal-awal kemunculannya dimulai dari rekaman ceramah dari sebuah kanal Youtube bernama “Tafaqquh.” Tim Tafaqquh sendiri merupakan lembaga pengembangan da’wah yang berpusat di Riau. Pada Senin (4/3/2019) Study Club Tafaqquh berkunjung ke Dewan Da’wah untuk bersilaturrahim.

Pada pertemuan tersebut Study Club Tafaqquh ditemui langsung oleh Ketua Umum DDII, Drs. Mohammad Siddik, MA di ruangannya di Kantor Dewan Da’wah Pusat, Kramat Raya No. 45, Jakarta Pusat.

Siddik berpesan untuk saling menguatkan, tidak saling menjatuhkan antar kader dakwah dan istiqomah serta sabar di dunia dakwah. Sebab medan dakwah adalah jalan yang penuh tantangan dan godaan oleh sebab itu da’i mesti memiliki prinsip teguh dalam menghadapi itu semua.

Khususnya, Siddik melanjutkan, saat melihat situasi atau masuk ke dunia politik da’i mesti menjaga prinsip hidup islaminya agar sabar serta teguh dalam pendirian sehingga tidak terpengaruh pihak-pihak yang ingin mengancurkan Islam.

Di akhir pertemua baik Dewan Da’wah dan Tafaqquh ingin agar keduanya tetap menjaga silaturrahim dalam hal-hal yang disepakati dan khususnya saling mendukung dalam dakwah.[tmm]