Erdogan sosok yang terpilih sebagai PM Turki sejak 2003 silam hingga kini masih terus melanjutkan janji-janjinya dalam penataan kemajuan dan kesejahteraan negara berlambang bulan sabit dan bintang itu.

Di tangannya sejumlah kebijakan yang diterapkan menyebabkan yang awalnya Turki disebut negara berkembang menjadi negara maju hingga menjadi salah satu negara terkuat dengan kekuatan ekonominya, terbukti Turki yang awalnya berada di posisi ke 111 sekarang menduduki di posisi ke 16 dari G20, yaitu negara-negara yang memiliki ekonomi terkuat di dunia.

Tidak hanya itu, Erdogan kembali menumbuhkembangkan peradaban Islam yang sudah lama pudar, yaitu menghapus batasan umur mempelajari Quran Hadits, pengembangan Perbankan Syariah, pembangunan ribuan Masjid, pencabutan larangan berhijab dan lain-lain.

Dikarenakan Erdogan dapat merealisasikan janji yang jika diperhatikan dia sedang membangun kemajuan bangsa lewat pendidikan, infrastruktur, ekonomi dan budaya Islam menyebabkan berbagai elemen Turki mulai dari pemerintah dan rakyat mencintainya meski masih ada pihak-pihak yang menentangnya.

Seiring berjalannya waktu, Erdogan turut mempersiapkan berbagai hal tatkala pihak-pihak yang tidak menginginkan kemajuan negara tempat lahirnya Dinasti Utsmaniyah itu akan dirusak dan dialihfungsikan di masa mendatang.

Melalui video di bawah ini menggambarkan warga Turki siap membela tanah airnya jika suatu saat terjadi kudeta.