Insya Allah dengan hadirnya Website Dewan Da’wah Jawa Barat menjadi salah satu sarana untuk dapat meningkatkan potensi da’wah kita yang bersifat komprehensif, yang menyeluruh, yang syumul yaitu yang menyentuh seluruh lapisan-lapisan masyarakat, terutama yang paling pokok dalam bidang politik, maka kita ingin berdakwah menyampaikan bagaiman bentuk politik yang dijalankan dalam  bernegara, tentu poltik yang islami, dalam bidang ekonomi, islami, adat-istiadat yang Islami.

 

 

 

Setiap orang mukmin yang terpanggil untuk berda’wah, tentu tidak akan membiarkan keberadaan kehidupan masyarakat sekelilingnya, dia selalu miliki  keinginan yang kuat untuk  mewarnai kehidupan masyarakat, dalam berbagai aspek kehidupan. Demikian disampaikan Ketua Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Provinsi Jawa Barat KH. E. Bahrul Hayat, MA. di Bandung (7/2/12)

 

 

 

Tampilan Website Dewan Da'wah JabarBegitu halnya dengan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, sangat ingin adanya perubahan-perubahn dalam masyarakat, bangsa dan negara, yang mengarah kepada stabilitas dalam berbagai hal, ekonomi, hukum, politik, muamalat, munakahah, dan lainnya.

 

 

 

Untuk melakukan perubahan itu, kata Ustadz Bahrul, tentu diperlukan perjuangan, kesabaran dan ketabahan dan tidak sedikit potensi yang harus dikerahkan.

 

 

 

“Agar dapat mencapai perubahan, agar terjadi keberhasiln dari hasil da’wah yang optimal tentu, kita memerlukan intensitas da’wah itu sendiri agar betul-betul bisa mengimbangi kemajuan dan pergerakan jaman dan kemajuan teknologi sekarang ini dan akan datang” lanjut KH. Bahrul Hayat.

 

 

 

Kalau kita perhatikan , da’wah yang masih terjadi lewat da’wah yang sifatnya konfensional, maka kita harus meningkatkan da’wah, sehingga potensinnya betul-betul dapat diandalkan untuk mengimbangi kemjaun teknologi yang canggih. *** (Amri Sobri)