Dewan Da’wah Gelari UAS Da’i Rahmatan Lil Alamin

Dewan Da’wah News, Jakarta – Kunjungan Ustaz Abdul Somad ke kantor Dewan Da’wah Pusat Jl Kramat Raya No 45, Jakpus pada Senin malam 2 Maret 2020 disambut oleh sejumlah pengurus berikut dengan ketua umum, Ustaz Mohammad Siddik. Dalam kesempatan tersebut Dewan Da’wah memberikan gelar ulama asal Riau ini sebagai da’i atau juru dakwah rahmatan lil alamin.

Tidak hanya penyematan gelar, Dewan Da’wah pun turut menyelenggarakan tasyakuran atas suksesnya UAS merampungkan studi doktoralnya di Omdurman Islamic University Sudan dengan nilai mumtaz (cum laude) serta gelar profesor dari Universitas Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA), Brunei Darussalam.

Sepak terjangnya dalam dakwah sangat patut diapresiasi sebab dakwahnya dapat menyentuh kalangan elit baik di tingkat pejabat hingga kalangan warga pedesaan dan pedalaman serta pengalaman manis dan pahitnya dakwah lainnya membuat dirinya dihormati baik di dalam negeri dan kancah internasional.

“Sekali lagi kami sampaikan terimakasih atas kunjungan, bantuan serta dukungan daripada Syaikh Abdul Somad kepada Dewan Da’wah,” kata Ketum Dewan Da’wah Ustaz Siddik dalam sambutannya di acara tersebut.

Ke depannya Dewan Da’wah akan terus bersinergi dengan Ustaz Abdul Somad dalam kegiatan dakwah, khususnya dakwah di pedalaman, perbatasan, kepulauan, minoritas muslim dan suku terasing.[]

Ket. Foto: Ketua Umum Dewan Da’wah Ustaz Mohammad Siddik (kanan, di tengah adalah Waketum Ustaz Abdul Wahid Alwi) menyerahkan penghargaan “Da’i Rahmatan Lil Alamin” kepada Ustaz Abdul Somad dalam acara ‘Tasyakkur dan Penghormatan DDII kepada Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A., Ph.D atas Prestasi Meraih Gelar Doktor dan Penganugerahan Gelar Profesor’ di Aula Masjid Al Furqon, Jl. Kramat Raya No 45, Jakarta, Senin 2 Maret 2020.

Editor dan foto: Tamam/DDN