Silaturrahim Mahasiswa IAIN Salatiga ke Dewan Da’wah

Dewan Da’wah News, Jakarta – sekitar 60 mahasiswa dan mahasiswi dari Institut Agama Islam Negeri Salatiga, Jawa Tengah berkungjung ke Dewan Da’wah pada Rabu (24/4/2019).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk silaturrahim dan saling mengenal lebih jauh tentang Dewan Da’wah dan model dakwahnya.

Kedatangan mahasiwa dan mahasiswi dari fakultas dakwah ini disambut langsung oleh Sekertaris Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Ustadz Drs. Avid Solihin MM, dan Ketua Bidang Pembinaan dan Penegmbangan SDM, Ustadz Dr. M.A. Salam AS, MBA.

Dalam sambutannya, Ustadz Avid memperkenalkan asal muasal Dewan Da’wah didirikan untuk mengisi kekosongan tugas umat yang digarap oleh ormas atau kelompok muslim lainnya.

Ustadz Avid melanjutkan, tugas utama Dewan Da’wah adalah mengawal aqidah umat Islam dari penyimpangan dan penyesatan yang datang dari berbagai arah. Oleh karenanya salah satu konsen utama Dewan Da’wah adalah mengirim da’I (pendakwah) ke daerah-daerah terpencil seperti daerah pedalaman dan perbatasan negara.

Menjelang kepulangan para mahasiswa IAIN Salatiga dipersilahkan untuk berkunjung ke dalam kantor Menara Dakwah Dewan Da’wah.[tamam]